Merawat Kulit Kusam Dengan Bahan Alam

By | August 23, 2017

tips kecantikanTidak sedikit dari wanita yang mengalami masalah dengan kulit yang kering dan tampak kusam. Kebanyakan dari mereka adalah yang kerap melakukan berbagai macam aktivitas di luar rumah yang banyak terdapat polusi udara. ada banyak cara yang mereka lakukan untuk mencapai hal yang satu ini, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alam seperti tanaman. Merawat kecantikan serta kesehatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alam sudah dikenal sejak zaman dahulu. Putri kerajaan menggunakan tanaman yang ada untuk dijadikan sebagai bahan untuk merawat kulitnya. Meskipun cara yang satu ini dibilang sebagai salah satu cara yang kuno, lebih ribet, serta hasil yang diperoleh memerlukan waktu yang lama, akan tetapi cara yang satu ini masih banyak dilakoni oleh masyarakat saat ini. Salah satu alasannya disebabkan karena maraknya produk perawatan kecantikan yang menggunakan berbagai macam bahan berbahaya yang justru dapat merusak kulit secara perlahan. Bahan alam mampu memberikan efek positif tanpa menghasilkan efek samping yang berarti.

Merawat Kulit Kusam Dengan Lidah Buaya Dan Bengkoang

Bahan alam yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan kulit yang kusam dan kering adalah lidah buaya. Lidah buaya adalah salah satu bahan alam yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat melimpah. Kandungan vitamin C serta vitamin E mampu menjadikan lidah buaya sebagai salah satu bahan alam yang dapat dijadikan sebagai obat awet muda. Selain itu, kandungan air yang banyak pada lidah buaya juga akan membuat kulit kusam Anda akan terasa lebih segar dan lebih bersinar. Ditambah dengan kandungan anti radang serta anti radikal yang dimiliki oleh bahan alam yang satu ini membuat lidah buaya dapat dijadikan sebagai salah satu bahan yang mampu menghilangkan jerawat.

Bahan alam lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kulit kusam adalah bengkoang. Bengkoang yang merupakan salah satu umbi-umbian sudah sangat dikenal manfaatnya sebagai salah satu bahan alam yang mengandung banyak air. Kandungan air yang dimiliki oleh bengkoang akan membuat kulit Anda terasa lebih segar dan tampak lebih cerah. Bengkoang juga dikenal sebagai salah satu bahan alam yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Demikian bahan alam yang dapat Anda gunakan untuk merawat kulit yang kusam.

Related posts: