Modifikasi Mio Soul Lowrider

By | November 9, 2016

Modifikasi Yamaha FinoMenang tak dipungkiri lagi bahwa modifikasi Mio Soul sudah sangat lumrah dilakukan. Baik itu modifikasi untuk sekedar hobi ataupun ajang pamer. Untuk urusan modifikasi yang diperuntukkan lomba, motor matic ini pastinya sudah tidak asing lagi. Banyaknya peminat modifikasi motor matic dari pabrikan Yamaha ini menjadi paling sering yang mengikuti lomba modifikasi. Tingkat modifikasinya pun beragam, mulai dari yang elegan, sporty maupun ekstrem sekalipun. Bahkan yang sedang hangat-hangatnya untuk modifikasi saat ini mengusung konsep lowrider. Dimana yang menjadikan ciri khas dari konsep low rider ini adalah membuat motor menjadi lebih rendah dan menggunakan ban yang berukuran lebih besar dari standar. Tak hanya itu, untuk semakin membuat serasi dengan ukuran ban begitu juga body dari motor itu sendiri juga dibuat menjadi lebih besar.

Modifikasi Mio Soul Lowrider Lebih Terlihat Mantap

Modifikasi Mio Soul dengan konsep lowrider memang lebih sedap dipandang. Karena, jika dilihat akan semakin keren dan ciamik tentunya. Apabila Anda ingin membuat konsep seperti ini tentunya bisa saja dilakukan. Perlunya konsep yang matang dan kenyamanan juga menjadi modal utama sebelum Anda mengubah tampilan motor Anda menjadi lowrider. Tentu saja, memilih montir handal juga penting. Karena apabila dengan montir yang kurang handal bisa saja konsep yang Anda inginkan tidak bisa tereksekusi dengan baik. Begitu juga dengan kenyamanan saat berkendara perlu diperhatikan. Dimana menjaga keseimbangan motor saat dikendarai juga faktor terpenting dalam memodifikasinya. Anda tentunya tidak ingin bukan, motor yang Anda modifikasi menjadi kurang nyaman untuk dikendarai.

Memang dalam melakukan modifikasi selain tampilan yang oke faktor keamanan dan keselamatan adalah nomor satu. Begitu juga dengan penggunaan suku cadang. Utamakanlah suku cadang dan aksesoris yang memiliki kualitas terbaik. Disamping itu, apabila Anda memakai untuk aktivitas sehari-hari sebaiknya gunakanlah selalu standar modifikasi yang diperbolehkan di jalanan. Karena, apabila kita melanggar bisa-bisa kena tilang. Memang dalam sebuah modifikasi Mio Soul sebuah adalah ekspresi diri, namun dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan adalah nomor satu.

Related posts: