Nikmatilah Fasilitas Mitra Rental Mobil Pontianak

By | February 21, 2017

rental mobil pontianakSobat, kamu pasti tahu kan jika ingin memiliki bisnis rental mobil, maka kamu harus mengeluarkan uang milyaran rupiah. Ini sudah jadi rahasia umum, loh sob. Bayangkan saja, untuk memiliki satu mobil sewaan di rental mobil Pontianak saja kamu harus mengeluarkan modal ratusan juta. Bagaimana jika banyak? Maka tak bisa dibayangkan. Namun jika kamu ingin memiliki rental mobil dengan modal yang kecil, kamu tak perlu khawatir loh sob. Karena kini sudah banyak rental mobil yang menawarkan jasa mitra bagi kamu yang memang mengembangkan usaha di bidang jasa seperti rental ini. Seperti apa ya fasilitas yang akan kamu dapatkan jika kamu menjadi mitra rental mobil?

Fasilitas Mitra Rental Mobil Pontianak

Sebenarnya jika kamu memiliki modal yang besar di atas ratusan juta, kamu dapat mendirikan bisnis lainnya yang lebih menjanjikan. Bukan berarti melarangmu untuk berbisnis rental mobil Pontianak ya sob, namun memang untuk membuka bisnis ini membutuhkan uang yang tak seberapa. Tapi tak ada salahnya juga jika niatmu memang ingin menjadi mitra rental mobil. Kamu akan mendapatkan banyak fasilitas jika menjadi mitra rental mobil. Apa sajakah fasilitas itu? Perlu kita ketahui bahwa untuk menjadi mitra rental mobil di Pontianak kamu harus bergabung dengan pemilik rental mobil. Biasanya ada berbagai pilihan atau paketan yang bisa kamu pilih untuk bergabung. Tentunya untuk bergabung sebagai mitra akan dibedakan berdasarkan besarnya modal. Semakin banyak modal yang kamu berikan, maka fasilitas yang didapatkan pastinya juga semakin besar.

Menjadi mitra di rental mobil sebenarnya hampir sama seperti pemilik saham di sebuah perusahaan. Namun disini kamu juga bekerja mendapatkan pelanggan, loh sob. Namun sebelumnya kamu dapat memilih paketan yang ditawarkan perusahaan. Biasanya dalam rental mobil Pontianak terdapat paketan yang dapat dipilih untuk menjadi mitra. Misalnya jika kamu memilih paket bisnis, maka modal yang akan kamu setor bisa di atas seratus juta. Sedangkan fasilitasnya akan mendapatkan 1 unit mobil dan keuntungan pendapatan.

Related posts: