Paket Wisata Jogja Sunset di Kalibiru

By | March 16, 2017

Paket Wisata JogjaJogjakarta terkenal dengan kota akan destinasi tempat wisatanya. Mulai dari pusat perbelanjaan terbesar yang kita kenal dengan Malioboro sampai pemandangan sunset menakjubkan yang ada di Kalibiru. Apakah Anda sudah mengunjunginya? Bagi Anda yang belum pernah ke sana dan sedang berlibur di Joga, Anda wajib mengunjungi salah satu pemandangan terbaik di Kalibiru ini. Selain pemandangan yang indah yang disuguhkan, tiket masuk pun sangat murah. Anda bisa mengajak keluarga atau teman-teman Anda ke tempat ini. Jika Anda tidak membawa kendaraan sendiri, Anda bisa menggunakan jasa paket wisata Jogja yang banyak ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan paket wisata untuk para wisatawan.

Bagaimana Memilih Paket Wisata Jogja Sunset Di Kalibiru?

Destinasi wisata yang satu ini menjadi favorit para wisatawan jika sedang berlibur di kota Jogjakarta. Selain karena pemandangan alam yang menyejukkan dan menenangkan, Anda bisa mengambil foto selfie yang tentunya akan menambah foto selfie Anda terlihat lebih keren. Jika Anda ingin menggunakan jasa paket wisata Jogja ketika berlibur di sana, ada baiknya Anda memperhatikan hal seperti jadwal keberangkatan, harga paket wisata dan jumlah orang yang akan pergi dengan Anda. Paket wisata yang tersedia ada begitu banyak, mulai dari penyedia kendaraan roda dua dan roda empat. Jalan menuju Kalibiru ini termasuk extrem, di pinggiran jalan terdapat jurang-jurang yang curam. Jarak dari pusat kota pun cukup jauh. Jika Anda hanya pergi seorang diri atau hanya dua sampai tiga orang, Anda cukup memakai paket wisata dengan kendaraan roda dua. Itu akan lebih cepat sampai karena tidak menunggu antrian seperti kendaraan mobil.

Paket wisata Jogja lain yang menyediakan mobil pun bisa anda pakai jika Anda berlibur bersama keluarga besar atau banyak teman. Namun dengan kondisi jalan yang extrem di sana, mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sampai di Kalibiru dan juga antrian yang panjang bagi mobil karena diketahui tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung apalagi di musim liburan.

Related posts: