PDKT Pintar Ala Tips Dani

By | November 2, 2016

Tips DaniHari gini masih bingung soal PDKT? Yuk simak tips Dani berikut ini pastinya akan menghilangkan rasa bingung Anda dalam memulai mendekati hati cewek atau cowok yang Anda taksir. Melakukan PDKT dengan orang yang sedang Anda incar untuk dijadikan sebagai kekasih hati memang tidak semudah Anda membalikkan telapak tangan. Anda harus benar-benar pintar dan cerdas dalam menentukan trik PDKT yang tidak membuat gebetan Anda Ilifil atau bahkan mengacuhkan Anda.

Bagaimana Tips Pintar PDKT Ala Tips Dani?

Dengan banyaknya problem dalam melakukan PDKT yang dialami oleh kebanyakan orang khususnya kalangan remaja yang sedang dimabuk cinta, tips Dani hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. dalam melakukan PDKT sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal seperti melakukan komunikasi yang baik dengannya jangan terlihat terlalu agresif yaitu dengan menghubunginya secukupnya saja, jangan melemparkan pertanyaan mainstream seperti ‘kamu lagi apa?’, ‘sudah makan belum?’ dan pertanyaan sejenisnya karena hal tersebut dapat membuat sebagian gebetan merasa gerah dan tidak nyaman dengan percakapan yang Anda bangun. Mulailah dengan percakapan yang mengalir dengan memberikan obrolan yang menarik, tidak terlalu mengomentari penampilannya apalagi masalah fisiknya sebab hal tersebut dapat membuat doi merasa jengkel dan membuat doi berpikir jika Anda tidak dapat menerimanya dengan apa adanya, jangan terlalu memaksakan kehendak Anda sebab posisi Anda belum menjadi prioritas dalam hidupnya sehingga terkadang dia menolak apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengajaknya keluar atau jalan Anda perlu mempertimbangkan tempat wisata yang ia paling sukai.

Hal-hal kecil seperti yang telah dipaparkan di atas dapat Anda coba dalam memulai pendekatan dengan si doi belahan hati Anda. Tips Dani dipercaya ampuh dalam memikat hati calon kekasih hati Anda untuk membalas perasaan terpendam yang Anda rasakan kepada si doi. Dengan melakukan tips tersebut maka cinta yang selama ini Anda simpan rapi dalam hati Anda maka akan terbalas oleh doi dan cinta Anda tidak berakhir dengan bertepuk sebelah tangan namun berbuah manis.

Related posts: