Peluang Usaha Jasa Sewa Mobil Jogja

By | October 4, 2017

sewa mobil jogjaMembuka jasa sewa mobil Jogja adalah salah satu jenis usaha yang cukup prospek saat ini. Jogja sebagai salah satu kota besar dengan banyaknya penduduk pendatang menjadikan segala bisnis dapat cepat berkembang. Sebagai kota wisata Jogja memiliki banyak tempat-tempat yang menarik dan unik untuk di kunjungi meliputi wisata budaya, wisata alam, hingga wisata modern pun juga tersedia. Dengan banyaknya tempat-tempat wisata tersebut tentu saja membutuhkan sarana transportasi yang mudah cepat dan nyaman tentunya. Dengan melihat akan pentingnya sarana transportasi yang mudah dan nyaman tersebut maka hadirnya jasa rental dibutuhkan. Membuka jasa rental mobil meskipun membutuhkan modal yang cukup besar namun dijamin pasti menguntungkan di kemudian harinya. Sebelumnya pastikan terlebih dahulu Anda yakin bisnis Anda akan berhasil dan sukses.

Tips Membuka Jasa Sewa Mobil Jogja

Bila Anda ingin membukan sewa mobil Jogja pastinya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Oleh sebab itu penting untuk melakukan riset dan strategi untuk mengawalinya. Berikut ini beberapa hal penting yang sebaiknya Anda pertimbangkan saat membuka jasa rental mobil antara lain:

  • Pemilihan tempat usaha yang strategis yang mudah dijangkau dan dilihat banyak orang misalkan di pinggir jalan, di sekitar kampus, sekitar kontrakan yang dekat jalan besar.
  • Pilihlah mobil yang mudah perawatannya dan banyak disukai pengguna. Mobil yang memiliki mesin handal dan hemat BBM.
  • Pilihlah mobil yang masih baru dan sederhana perawatannya. Jika membeli mobil baru masih malah Anda bisa membeli mobil bekas namun yang masih kondisinya baik.
  • Jangan lupa berikan mobil Anda asuransi untuk jaga-jaga bila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan seperti kecelakaan.
  • Siapkan strategi promosi agar banyak orang luas yang mengetahuinya. Buatlah spanduk yang besar di tempat usaha Anda serta jangan lupa juga promosikan melalui internet sehingga orang dari luar daerah saat membutuhkan jasa rental di Jogja mengetahuinya.

Demikianlah tips penting yang harus Anda perhatikan saat akan  memulai usaha sewa mobil. Demikian ulasan seputar usaha sewa mobil Jogja  kali ini semoga bermanfaat.

Related posts: