Perbedaan Air Dalam QnC Jelly Gamat

By | June 19, 2017

qnc jelly gamatSebagian dari Anda yang pernah atau tengah mengonsumsi obat QnC Jelly Gamat pasti membaca kandungan atau komposisi di dalamnya. Pada pembahasan kali ini akan mengenal lebih jauh apa itu air mineral dan Air RO serta manfaatnya masing-masing. Perbedaan mendasar antara air mineral dan Air RO adalah dari unsur kimiawi air itu sendiri. Untuk air mineral mengandung kalium, magnesium, zat besi dan lain sebagainya. Sedangkan Air RO (Reverse Osmosis) secara unsur kimiawi hanya terdiri dari H2O saja. Karena dalam proses penyaringannya, kandungan seperti magnesium, kalium, zat besi dan sebagainya dibuang. Sehingga bisa dikatakan bahwa Air RO adalah air murni. Perbedaan yang kedua adalah mekanisme proses filterisasi, untuk air mineral hanya menggunakan proses penyaringan standar penyaringan sedangkan Air RO menggunakan tahapan-tahapan khusus yang lebih ketat dengan menggunakan alat yang disebut Membran RO.

Manfaat Air Mineral Dan Air RO Yang Terkandung di Dalam QnC Jelly Gamat

Fungsi air mineral di dalam tubuh berperan penting dalam proses pencernaan, sirkulasi, penyerapan, produksi air ludah, menstabilkan suhu tubuh dan media transportasi nutrisi. Idealnya, air mineral sangat dibutuhkan oleh seluruh organ tubuh manusia untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selain itu dengan meminum air mineral secukupnya dapat memperoleh beragam manfaat lainnya seperti memperlancar sistem pencernaan dan sirkulasi darah, mencegah penyakit jantung, awet muda, menjaga berat badan tubuh, juga sebagai obat sakit kepala. Sama halnya dengan air mineral, Air RO yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki segudang manfaat diantaranya meningkatkan energi serta kinerja mental dan fisik, mencegah berbagai macam penyakit, membantu menjaga keseimbangan pH tubuh, membuang racun tubuh, mengurangi kram otot, kelelahan, masalah sendi dan masih banyak lagi.

Jadi manakah yang lebih baik? Air mineral atau Air RO? Tentu kedua jenis air tersebut sama baiknya untuk dikonsumsi. Anda dapat memperoleh manfaat Air RO dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Tak hanya mengandung Air RO, tapi komposisi utamanya yaitu teripang emas membuat manfaatnya menjadi berkali-kali lipat.

Related posts: