Radar Islam Jokowi Resmikan Rumah Murah

By | May 7, 2017

Radar IslamSedang cari rumah berharga murah di daerah Cikarang? Beruntung sekali Anda membaca berita Radar Islam. Pasalnya untuk kali ini, portal berita kami akan membahas tentang peresmian rumah murah yang dilakukan oleh Presiden kita, Joko Widodo. Rumah murah tersebut memang sengaja disiapkan oleh Jokowi untuk orang-orang yang bekerja di daerah tersebut. Meskipun memang murah, namun untuk kenyamanannya tetap terjamin. Selain itu Anda pun bisa mendapatkan hunian yang berada di daerah perkotaan. Jika Anda penasaran terhadap harga yang ditawarkan, bacalah artikel ini hingga selesai.

Radar Islam Peresmian Rumah Murah Cikarang

Radar Islam dapat informasi dari Direktur Keuangan PT Bank BTN bahwa rumah yang sudah selesai dibangun itu dihargai sebesar 130 jutaan saja. Di daerah perkotaan, rumah yang harganya 130 juta tentu terbilang begitu murah. Pasalnya sekarang harga tanah di pinggiran kota saja sudah begitu mahal, apalagi jika ditengah kota. Harga yang murah tersebut merupakan hasil dari subsidi. Saat sudah saatnya peresmian, Presiden Jokowi akan langsung menyerahkan perjanjian KPR. Pengadaan rumah murah ini adalah salah satu komitmen dari pemerintah yang menyediakan rumah layak untuk masyarakat, terutama bagi pekerja. Rumah yang akan diresmikan itu pun mempunyai beberapa tipe. Tipe tersebut sudah disesuaikan dengan ketentuan rumah subsidi. Seperti yang dilihat pada kenyataannya, Cikarang Jawa Barat merupakan wilayah yang tergolong kota.

Sehingga untuk mempunyai rumah di daerah tersebut cukup sulit karena harganya yang memang begitu tinggi. Bagi pekerja biasa pasti akan kesulitan untuk bisa membeli rumah di daerah tersebut. Melihat kesulitan tersebut, pemerintah pun akhirnya berusaha untuk membantu para pekerja di daerah Cikarang. Sehingga mereka tidak akan perlu keluarkan uang lagi hanya untuk mengekos ataupun mengontrak. Dengan mengeluarkan 130 juta, pekerja sudah bisa memperoleh sebuah jenis hunian yang begitu layak dan juga nyaman. Sehingga bagi Anda yang saat ini merasa pusing karena ingin membeli hunian pribadi namun uang masih belum mencukupi, bisa memilih rumah yang disubsidi oleh pemerintah itu. Demikianlah berita yang bisa disampaikan Radar Islam kali ini.

Related posts: