Rafting Bandung Ciater

By | June 16, 2017

rafting bandungRafting Bandung memiliki banyak cabang wisata yang masih terdapat di wilayah Bandung. Salah satu cabang wisata rafting yang terdapat atau masih di wilayah Bandung adalah rafting arung jeram Ciater. Rafting arung jeram di Ciater ini adalah wisata arung jeram yang tergolong dalam kegiatan fun karena satu perahu karet hanya berisi 2 orang saja. Dalam pengarungannya juga hanya terdapat 2 orang dalam satu perahu karet. Walaupun hanya terdiri dari 2 orang satu perahu karetnya, tapi standar keselamatan yang terdapat di dalam rafting ini terbilang cukup aman, walaupun kegiatannya juga bersifat fun. Arung jeram di sini juga cukup menguji adrenalin Anda dengan jeram-jeram yang cukup tajam serta juga kelokan yang tajam.

Adakah Spot Terfavorit?

Kalau ditanya ada tidaknya spot terfavorit tentu saja ada, bahkan banyak yang menjadi tempat spot terfavorit bagi pengunjung. Anda bebas memilih karena pilihan yang terdapat juga banyak sekali. Ciater Spa Resort dan Hotel merupakan tempat terfavorit di kawasan Ciater Subang. Anda dapat menemukan kawasan ini dekat perbukitan yang udaranya cukup dingin serta dilengkapi dengan hamparan perkebunan teh yang indah yang terletak di sebelah selatan Subang atau sebelah utaranya Bandung. Nama Ciater ini sendiri cukup dikenal oleh banyak orang, selain karena wisata pemandian air panasnya, arung jeram, juga karena tempat resort yang bagus dan indah. Kawasan ini sendiri masuk dalam rafting Bandung. Tempat ini memiliki banyak cabang spot yang bisa Anda coba.

Berbeda dengan konsep rafting yang lainnya, konsep rafting di Ciater ini lebih mengoptimalkan jeram buatan dengan sistem buka-tutup pintu air. Terkait dengan jenis perahu yang digunakan juga berbeda, ukurannya agak kecil serta harus memiliki prosedur yang hampir sama dengan rafting yang lain. Walaupun jalurnya tidak sepanjang rafting yang lain, namun rafting di Ciater ini mampu menyuguhkan pemandangan yang menarik lewat sungai serta memacu adrenalin yang tinggi dibandingkan dengan rafting yang lain. Anda harus mencoba rafting ini yang masuk kawasan rafting Bandung.

Related posts: