Ragam Model Hijab Terbaru Dengan Berbagai Gaya

By | October 7, 2016

model hijab terbaruModel hijab terbaru ternyata tidak tren di waktu tertentu saja. Buktinya meski saat ini bulan suci telah lewat, model hijab yang terbaru tetap bergulir seiring dengan berkembangnya dunia mode. Saat ini kita bisa melihat bisnis hijab yang semakin menjanjikan dengan banyaknya wanita yang mulai mengenakan hijab saat ini. Memang penggunaan hijab pun memiliki berbagai makna, dari mulai yang bertujuan untuk mengikuti aturan agama hingga hanya sekedar ikut-ikutan karena ingin di sebut tidak ketinggalan zaman tetap saja hijab berfungsi untuk menutup rambut. Maka dari itu dari berbagai model hijab yang ada anda akan menemukan kesamaan yaitu fungsinya menutup rambut dengan sempurna.

Model Hijab Terbaru Dengan Gaya Yang Simple

Memakai hijab memang pilihan. Namun saat mengenakan model hijab terbaru anda juga memiliki pilihan untuk mengenakannya dengan baik atau tidak. Ada banyak wanita yang ternyata hanya sekedar mengenakan hijab tanpa mengetahui aturan dasar dalam pemakaian hijab itu sendiri. Akibatnya justru penampilannya menjadi terlihat kurang menarik sehingga menurunkan kepercayaan diri yang anda miliki. Maka sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk mengenakan hijab pastikan anda mengetahui beberapa ilmu yang harus anda bawa saat anda mengenakan hijab.

  • Hijab peniti

Hijab yang satu ini memang harus mendapatkan bantuan peniti untuk bisa mengenakannya dengan baik. Jika anda ingin mengetahui jenis hijab apa saja yang tersedia, hijab ini tersedia dalam jenis hijab segitiga dan persegi atau segi empat.

  • Hijab praktis

Hijab ini di sebut hijab praktis karena memiliki kepraktisan saat menggunakannya. Biasanya bentuk hijab ini adalah hijab yang langsung bisa di pakai tanpa anda harus menguasai teknik cara memakai hijab dan juga bisa di kenakan tanpa menggunakan peniti satupun.

  • Pashmina

Model persegi panjang atau menyerupai syal yang panjang dan lebar merupakan definisi dari pashmina. Pashmina ini di gunakan biasanya untuk acara resmi atau semi resmi. Penggunaan pashmina juga cenderung lebih membutuhkan bantuan peniti meski untuk beberapa model bisa di gunakan tanpa adanya peniti. Meski terlihat agak ribet dan sulit, namun jika anda telah terbiasa, ternyata penggunaan pashmina akan terlihat lebih mudah dan menarik sebagai model hijab terbaru.

Related posts: