Rental Mobil Jogja Terbaik

By | October 16, 2017

rental mobil jogjaMengisi liburan bersama keluarga atau orang tersayang sangat menyenangkan. Anda dapat membawa semua rombongan Anda dalam satu mobil. Anda dapat memilih liburan ke Yogyakarta, karena terdapat banyak kawasan wisata yang menarik di Yogyakarta. Sekarang Anda juga dapat menggunakan rental mobil Jogja untuk menemani perjalanan Anda. ada banyak pilihan mobil yang dapat Anda pakai. Anda juga dapat memilih berbagai spesifikasi mobil yang akan Anda gunakan. Terdapat juga supir yang akan menemani perjalanan Anda sehingga akan membuat perjalanan Anda lebih leluasa dan Anda juga dapat istirahat dengan nyaman.

Rental Mobil Jogja Super

Jika Anda menyewa mobil di rental mobil Jogja, Anda dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. Anda dapat memilih mobil Daihatsu Xenia, mobil ini dapat sering Anda temui di berbagai rental mobil di Yogyakarta. Anda dapat menyewa mobil ini, biasnya Daihatsu Xenia dipatok dengan harga Rp 230.000 sampai Rp 270.000. Anda dapat menyewa mobil tersebut selama 24 jam tanpa supir. Jika Anda akan menyewa mobil tersebut selama 24 jam dengan menggunakan supir, Anda dapat menyewa mobil dengan harga sekitar tiga ratus lima puluh ribu hingga empat ratus ribu rupiah. Mobil Daihatsu Xenia juga mempunyai desain yang mewah. Mobil ini juga mempunyai pengaturan kusi yang nyaman yang dapat Anda ubah sesuai keinginan Anda, untuk bersantai maupun tiduran.

Mobil Daihatsu Xenia mempunyai fitur backdoor opener, sehingga fitur ini dapat Anda manfaatkan untuk membuka bagasi di bagian belakang mobil, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil barang yang ditempatkan di bagasi mobil. Hal tersebut sangat cocok jika Anda akan melakukan perjalanan yang jauh dengan membawa barang lebih banyak. Selain Daihatsu Xenia, Anda juga dapat memilih menggunakan mobil Daihatsu Innova. Mobil Daihatsu Innova mempunyai keamanan yang terjaga, karena pada tipe V misalnya, tersedia SRS air bag, yaitu pengaman bagi pengemudi yang berada di bagian depan. Serta sabuk pengaman juga terdapat sampai pada penumpang di bagian belakang. Demikian informasi mengenai rental mobil Jogja, semoga bermanfaat.

Related posts: