Sistem Pertempuran Naruto Senki

By | May 4, 2017

naruto senkiMencari game Naruto yang berbeda dengan game yang sudah pernah ada? Bila Anda benar-benar sedang mencarinya, maka game Naruto Senki adalah pilihan terbaik. Sejak kepopuleran Naruto di dunia, memang sudah banyak game bergenre sejenis yang bisa Anda pilih dan mainkan. Namun biasanya game tersebut hanya bisa dimainkan menggunakan komputer. Salah satu alasannya tentu karena komposisi graphic yang besar sehingga tidak cocok untuk smartphone. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, telah rilis game Naruto yang bisa Anda mainkan dari Android. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan game yang satu ini, berikut kami jelaskan sistem pertempuran dari game Naruto.

Naruto Senki Zakume

Pada game Naruto yang satu ini, terdapat dua sistem pertempuran yang bisa Anda mainkan. Sistem pertempuran yang pertama disebut training mode. Dalam mode ini, Anda bisa memilih karakter sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Setelah Anda memilih, kemudian Anda akan langsung masuk kedalam arena pertempuran. Di setiap pertempuran, Anda akan ditemani oleh dua ninja yang bertugas untuk membantu Anda dalam pertempuran. Konsep pertempuran Naruto Senki adalah 3 vs 3 dimana Anda akan menghadapi tiga pemain lainnya. Namun jumlah karakter pada training mode belum lengkap ataupun belum banyak. Untuk bisa melengkapinya, Anda harus sering memenangkan pertempuran menggunakan karakter yang berbeda-beda.

Selain sistem pertempuran yang pertama, terdapat sistem pertempuran yang kedua yaitu hardcore mode. Bila Anda ingin melengkapi semua karakter yang masih terkunci, maka Anda harus bermain dalam sistem pertempuran yang kedua. Pada hardcore mode, Anda bisa memilih karakter sekaligus dua karakter ninja lain yang menjadi teman Anda. Seperti namanya, mode ini pun jauh lebih sulit untuk dimenangkan karena lawan yang Anda hadapi tentu lebih sulit. Keuntungan setelah bermain hardcore mode adalah Anda bisa mendapatkan lawan yang Anda hadapi. Dengan kata lain, karakter yang tadinya terkunci maka bisa terbuka setelah Anda kalahkan. Jadi, tadi adalah dua sistem pertempuran Naruto Senki yang bisa Anda mainkan di Android.

Related posts: