Souvenir Unik Untuk Aksesoris Bros

By | January 21, 2017

souvenir unikSouvenir unik yang di berikan pada tamu undangan memang seharusnya memiliki bentuk yang bisa dipakai oleh semua orang. Namun tak ada salahnya jika Anda memberikan bentuk souvenir yang mungkin hanya bisa di pakai salah satu gender saja seperti contohnya bross untuk jilbab yang digunakan oleh kaum perempuan. Meski begitu, memberikan souvenir jenis ini di yakini akan sangat bermanfaat mengingat banyak dari tamu undangan yang pasti akan membawa pasangan perempuannya meski tak semua mengenakan jilbab. Dan satu lagi, bross juga tidak hanya bisa digunakan untuk jilbab, tapi bisa juga di gunakan sebagai pemanis blazer atau tas yang polos.

Aksesoris Bross Untuk Souvenir Unik

Bross memang sangat identik menjadi salah satu kebutuhan perempuan masa kini yang saat ini juga banyak di jadikan sebagai salah satu souvenir unik. Bukan hanya mereka yang mengenakan jilbab saja yang membutuhkan bross dalam penampilan fashion mereka. Namun mereka yang tidak mengenakan jilbab juga membutuhkan aksesoris yang satu ini baik untuk mempercantik tampilan blazer yang mereka gunakan ataupun untuk menghias tampilan tas tangan mereka yang terlihat polos tanpa hiasan.

Berikut adalah beberapa jenis bross yang bisa Anda gunakan sebagai ide souvenir yang unik.

  • Manik atau mutiara

Banyak sekali toko kerajinan tangan yang menjual bahan manik atau mutiara buatan yang bisa di jadikan bross dengan berbagai macam model yang cantik. Bross jenis ini sangat pas untuk digunakan dalam acara yang resmi dan besar seperti banyak di gunakan oleh para ibu pejabat dalam berbagai acara mereka.

  • Pita

Bross yang terbuat dari pita juga menjadi salah satu souvenir favorit mengingat jenis ini adalah jenis bross yang terbaru dan sedang tren. Anda bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan pita biasa ataupun pita jenis satin sesuai dengan model bross yang ingin Anda buat.

  • Flanel

Jenis bross yang terakhir ini memiliki banyak sekali model yang bahkan juga luwes untuk digunakan pada remaja dan anak-anak. Memiliki bahan yang bisa di dapatkan dengan harga yang murah serta bisa dengan mudah di bentuk dengan banyak karakter dan bentuk sebagai salah satu souvenir unik.

Related posts: