Supplier Marmer Di Bali Jenis Carrara

By | October 6, 2017

Supplier marmer di baliMendapatkan marmer jenis carrara memang membutuhkan harga yang tergolong mahal. Anda bisa mendapatkannya di supplier marmer di Bali tentunya. Mungkin bagi sebagian orang belu mengenal jenis marmer yang satu ini. Berasal dari Italia dan memiliki nilai jual yang tinggi karena keunikan yang ditawarkan dari marmer jenis carrara ini. Tentu saja bagi Anda yang ingin mendapatkan marmer impor dengan kualitas terbaik bisa memilih marmer carrara. Namun, tetap saja ada kualitas ada juga harga. Sebagai marmer yang terkenal akan keunikannya yang berasal dari negeri pizza ini dibanderol dengan harga yang terbilang mahal per meternya.

Tidak Banyak Supplier Marmer Di Bali Menyediakan Marmer Carrara

Sebagai salah satu marmer yang sulit didapatkan di tiap supplier marmer di Bali tentunya sangatlah wajar. Mengingat harga yang ditawarkan hingga jutaan rupiah untuk setiap meternya. Dengan harga yang fantastis ini tentu saja hanya kalangan tertentu yang mampu membelinya. Bayangkan saja, ketika Anda membutuhkan lantai marmer untuk ratusan meter persegi bisa menelan biaya yang sangat mahal. Hal ini sangatlah beralasan, karena dilihat dari sisi kualitas dengan keunikannya tersendiri membuatnya dihargai sangat mahal. Selain itu kualitasnya juga terkenal sangat baik untuk jenis marmer carrara. Sebagai marmer dengan harga yang tinggi tentunya untuk mendapatkannya pun sulit.

Semakin tingginya permintaan setiap harinya membuat ketersediaan jenis marmer ini di alam sangatlah terbatas. Apalagi untuk mendapatkannya Anda harus ke Italia tepatnya di bukit carrara. Sebagai marmer yang sangat dikagumi dunia tidak heran apabila keunikannya dalam memantulkan cahaya serta berkilau yang memberikan kesan menarik tersendiri. Sudah jelas, bahwa untuk mendapatkannya saja jumlahnya semakin terbatas. Maka bisa dikatakan harga marmer jenis carrara ini tergolong tinggi untuk sekelas marmer. Selain digunakan untuk rumah ataupun bangunan biasanya para seniman patung juga menggunakan batu ini untuk mendapatkan kesan estetika yang tinggi. Ketersediaan jenis ini di setiap supplier marmer di Bali tentu saja sangatlah terbatas. Namun, apabila melihat dari kualitasnya tentu saja sangatlah pantas dengan harganya yang begitu mahal.

Related posts: