Supplier Marmer Import Corak Terbaik

By | October 11, 2017

supplier marmer importMarmer merupakan salah satu batuan alam yang memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terlebih untuk supplier marmer import yang tentunya memiliki keunggulan lebih dari segi kualitas dibanding marmer sejenis yang berasal dari lokal. Salah satu keunggulan marmer sendiri dapat dilihat dari pattern atau coraknya. Sebagai batuan alam, marmer sendiri memiliki khas di bagian corak yang terbentuk secara alamiah ini. Artinya corak yang ditemukan pada marmer merupakan corak alami yang terbentuk dari alam tanpa campur tangan manusia. Itulah mengapa marmer sering kali dibanderol dengan harga yang mahal. Karena keindahan atau estetika yang diperoleh dari corak yang ia miliki ini. Maka dari itu pula, marmer yang diperoleh dari satu daerah ke daerah lain juga memiliki kecenderungan corak yang berbeda. Misalnya antara marmer lokal dengan marmer import.

Memilih Motif Supplier Marmer Import

Istilah corak sendiri pada marmer bisa disebut dalam berbagai istilah seperti pattern, motif, veinage, atau pola. Marmer satu dengan yang lainnya memiliki ciri khas pattern yang berbeda. Termasuk diantaranya supplier marmer import yang memiliki pilihan corak atau motif yang lebih bervariatif. Jenis-jenis corak atau pattern dari marmer sendiri ada beragam. Mulai dari jenis motif spot atau berupa titik-titik, pola urat memandang yang nampak seperti serat-serat searah vertikal atau horizontal. Ada juga pattern atau motif awan yang bentuknya lebih menyerupai awan yang menggumpal-gumpal dan bergerombol. Berbeda lagi dengan motif urat bunga yang nampak sangat cantik karena motifnya yang membentuk serat seperti bunga-bungaan. Dan yang terakhir adalah motif polos.

Untuk itulah ketika Anda memilih marmer sebagai material yang ingin Anda terapkan pada dinding atau lantai rumah Anda, maka sebaiknya Anda juga harus menyiapkan tenaga yang ahli dalam memasang marmer menyesuaikan dengan jenis pattern yang Anda pilih. Karena pattern marmer antara yang satu dengan yang lainnya tidak ada yang sama. Tentu saja karena pattern ini merupakan buatan alam yang cenderung abstrak namun artistik. Salah satu saran jika Anda ingin memilih supplier marmer import pilihlah dengan kualitas yang terbaik.

Related posts: