Tampil Trendy Dengan Gamis Modern

By | August 23, 2017

gamisSebagai seorang Muslimah sudah menjadi kewajiban untuk mengenakan busana sesuai syariat yang telah dianjurkan oleh agama. Busana yang dikenakan wanita untuk menutup aurat tersebut biasa disebut gamis. Busana Muslim atau baju kurung panjang yang menutup keseluruhan tubuh hingga kaki itu biasa disebut jubah jika untuk kaum pria. Koko  dan  busana Muslimah yang saat ini banyak di diminati banyak kalangan masyarakat Indonesia. Model pakaian Muslim/Muslimah tidak melulu dan terkesan kolot dan ketinggalan jaman. Memakai pakaian yang sopan dan tertutup di samping perintah agama melainkan akan memberikan kesan yang lebih sopan. Dengan mengenakan pakaian yang tertutup seseorang akan tetap bisa tampil fashionable. Dengan banyaknya kesadaran perempuan Muslimah mengenakan hijab juga memberikan dampak baik perkembangan fashion di Indonesia. Bahkan banyak desainer-desainer kenamaan yang juga sukses mengenalkan fashion hijabnya ke kancah internasional.

Tips Tampil Trendy Dengan Gamis Modern

Gamis modern atau busana Muslim/Muslimah yang sudah dimodifikasi sehingga tetap cantik bagi pemakainya. Busana Muslim/Muslimah bukan hanya untuk orang dewasa saja melainkan juga remaja Muslimah pun dapat tampil trendy dengan hanya mengenakan busana Muslim/Muslimah. Berikut ini tips-tips yang bisa menjadikan acuan Anda untuk tetap fashionable dengan mengenakan busana Muslim/Muslimah antara lain: Kenakan busana Muslim/Muslimah dengan model yang simpel namun elegan, busana Muslim/Muslimah saat sedang naik daun dan banyak sekali peminatnya. Busana Muslim/Muslimah didesain tidak hanya untuk orang tua saja melainkan juga untuk anak muda. Busana Muslim/Muslimah modern ini banyak sekali model dan jenis bahannya dan juga dengan warna-warna yang cerah ataupun smooth. Busana Muslim/Muslimah dengan motif printing tidak kalah menarik dengan motif yang ramai di seluruh pakaian. Sehingga ketika Anda memakai busana Muslim/Muslimah tersebut akan terkesan ceria dan menjadi pusat perhatian.

Tips selanjutnya kenakan jilbab yang sesuai. Anda dapat mengenakan jilbab yang Anda suka misalkan untuk sehari-hari Anda bisa kenakan jilbab instan atau langsung pakai. Jika hendak pergi ke suatu acara penting bisa kenakan jilbab pashmina ataupun segi empat dengan bahan yang tidak tembus pandang. Pakaian model tunik untuk tampilan yang casual. Tunik bisa menjadi alternatif Anda selain mengenakan model gamis. Pakaian tunik ini umumnya juga memiliki panjang hingga lutut dan juga longgar. Pakaian tunik cocok untuk Anda gunakan saat sendang kegiatan outdoor. Oke, semoga tips ini bermanfaat.

Related posts: