Tempat Makan Favorit Di Semarang Wajib Dikunjungi

By | October 13, 2016

restaurant semarangDalam memilih sebuah tempat makan favorit di Semarang tentunya tidaklah sulit. Terutama jika Anda memang sedang berada lama di kota Semarang tentunya banyak tempat yang bisa Anda coba. Terutama bagi Anda yang memang penggemar berat makanan dari bebek goreng tentunya ada tempat yang wajib untuk Anda kunjungi. Adalah Bebek Goreng Haji Thori kuliner bebek goreng yang memang tiada duanya. Kelezatan dari olahan bebek goreng bisa Anda dapatkan jika mengunjungi tempat ini. Jika penasaran Anda bisa datang langsung yang beralamat di jalan Raya Manyaran Gunungpati Km 15 Kota Semarang. Atau lebih tepatnya berada sebelah selatan SMA Semesta Semarang. Tentunya tidaklah sulit untuk menemukan lokasi tersebut terutama banyak orang pasti sudah tahu tentang keberadaan rumah makan ini.

Dua Tempat Makan Favorit Di Semarang Wajib Dikunjungi

Salah satu tempat makan favorit di Semarang ini selain dapat menikmati kelezatan bebek goreng tentunya ada juga bebek bakar tersedia di tempat ini. Oleh karena itu tempat ini sangatlah dianjurkan bagi Anda pecinta hidangan dari bebek. Untuk selanjutnya bagi Anda yang gemar terhadap masakan bercitarasa asam ada tempat yang tak boleh Anda lewatkan. Adalah Warung Asem-Asem Koh Liem, tentunya bagi penggemar makanan asam ini adalah tempat yang mutlak untuk dikunjungi jika berada di Semarang. Adapun hidangan asem-asem menjadi menu utama di tempat ini. Penggunaan daging sapi menjadi ciri khas dari makanan ini. Tentunya jika Anda mencobanya Anda akan merasakan sensasi kesegaran yang tiada tara. Memang sudah sejak lama menu yang satu ini menjadi yang paling favorit. Adapun berbagai macam menu makanan juga tersedia di warung makan ini.

Untuk dapat mengunjungi Anda bisa datang ke Karanganyar yang bertempat di Jalan Karanganyar Blok C-4/28 desa Brumbungan. Tempat dari warung ini jika dilihat memang merupakan sebuah ruko yang tentunya dekat dengan SMA Kolese Loyola. Memang rasa asem yang dihasilkan dari masakan ini berasal dari blimbing wuluh. Bila Anda mencicipinya pastilah rasa asam dari makanan ini terasa pas dengan perpaduan rasa gurih yang khas. Adapun harga dari makanan ini sekitar Rp.25.000 untuk setiap porsinya. Tentunya kedua tempat tersebut layak masuk dalam jajaran daftar tempat makan favorit di Semarang.

Related posts: