Tempat-Tempat Hits Dalam Paket Wisata Jogja

By | June 14, 2017

paket wisata jogjaBagi Anda yang senang menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi kota-kota di Indonesia maka salah satu kota yang wajib Anda kunjungi adalah Jogja. Kota yang kaya akan budaya hingga tempat-tempat menarik untuk berwisata. Mendengar kata Jogja maka yang pertama kali Anda pikirkan biasanya Malioboro, namun tahukah Anda masih banyak sekali tempat yang baru dan indah untuk berlibur di Jogja? Mari simak ulasan dibawah ini terkait tempat-tempat hits yang dapat Anda kunjungi jika menggunakan paket wisata Jogja.

Tempat-Tempat Hits Dalam Paket Wisata Jogja

Jika kota Jogja diulas mengenai tempat wisatanya maka tidak akan ada habisnya karena selain memiliki tempat bersejarah, Jogja juga memiliki obyek wisata alam yang sangat banyak. Untuk beberapa obyek wisata di Jogja mungkin sudah Anda dengar bahkan dikunjungi. Nah untuk objek wisata yang saat ini sedang booming dan masih baru di Jogja itu sendiri meliputi Desa Wisata Kalibiru, Kebun Buah Mangunan, Upside Down World Jogja, Taman Tebing Breksi, Gumuk Pasir di Pantai Parangkusumo, Hutan Pinus Mangunan Jogja, Lava Tour Merapi, Cave Tubing di Goa Pindul. Pantai Indrayanti, Punthuk Situmbu, Gereja Ayam dan masih banyak lagi. Gereja Ayam menjadi terkenal saat obyek wisata ini dijadikan lokasi syuting, Anda dapat melihat matahari terbit dari obyek wisata ini. Selain obyek wisata alam Anda juga dapat mengunjungi Upside Down World, tempat ini menyajikan rasanya berdiri di ruangan terbalik, Anda tidak perlu mengunjungi Bali untuk merasakan suasana ruangan terbalik. Destinasi ini dapat Anda kunjungi dengan memilih paket tour yang disediakan oleh paket wisata Jogja. Setiap obyek wisata menawarkan keindahan yang sangat sayang jika dilewatkan saat Anda di Jogja.

Demikian ulasan singkat mengenai destinasi menarik yang ditawarkan oleh paketjogjawisata.com. Untuk informasi lainnya Anda dapat mengunjungi website paketjogjawisata.com. Dapatkan harga dan pelayanan terbaik dengan memesan paket tour yang ditawarkan. Semoga informasi ini dapat menarik Anda untuk berlibur ke Jogja bersama kawan-kawan ataupun keluarga. Selamat berlibur.

Related posts: