Tempat Wisata Jogja Yang Begitu Menarik

By | September 11, 2017

wisata jogjaBeberapa tempat sering yang dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing di Jogja sangatlah banyak. Wisata Jogja yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan adalah candi Prambanan, pasar Malioboro, keraton Jogja, museum-museum yang menggambarkan sejarah tentang zaman dahulu. Candi sering dikunjungi karena ceritanya yang sampai sekarang masih banyak diceritakan dan cerita ini terkenal. Bahkan banyak sekali pelajaran yang menggunakan cerita ini untuk dijadikan sebagai soal-soal seperti untuk ujian. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang yang ingin membuktikan tentang keaslian cerita tersebut, karena cerita itu akan terasa lebih nyata dan dipercaya saat kita telah mengunjungi candi Prambanan ini. tempat wisata menarik lain yang ada di tempat ini adalah museum. Banyak sekali museum-museum yang di dalamnya terdapat berbagai informasi tentang sebuah kejadian pada zaman dahulu pada awal-awal kita memperoleh kemerdekaan. Museum yang terkena seperti museum ullen sebtalu yang merupakan museum tempat memamerkan seni-seni dan budaya dari Jawa. Jika kamu ingin mengetahui berbagai kesenian yang terdapat di Jawa , kamu bisa datang ke museum ini. selain itu, ada juga museum Benteng Vredeburg yang dulunya merupakan sebuah benteng. Namun sekarang dijadikan sebagai museum bersejarah dan juga digunakan sebagai tempat pameran bersejarah.

Ketertarikan Jalan Malioboro Salah Satu Wisata Jogja

Setiap melakukan perjalanan ke Jogja, rasanya tidak lengkap ketika belum mengunjungi Malioboro. Ketertarikan jalan Malioboro yang merupakan salah satu wisata Jogja sangatlah besar, sehingga jika kalian berkunjung ke Jogja namun tidak berbelanja di Malioboro mungkin akan terasa ada yang kurang. Lalu apa yang membuat banyak orang tertarik untuk berbelanja di Malioboro dan apa yang menyebabkan ketertarikan itu hadir pada setiap wisatawan? Disini kita akan mengetahui mengapa Malioboro ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Perlu Anda ketahui bahwa jalan Malioboro ini merupakan jalan yang memiliki sejarah, di samping jalan-jalan tersedia berbagai pasar yang menjajakan berbagai barang yang diperjualbelikan. Lalu mengapa banyak wisatawan yang datang kesana. Banyak orang yang mengatakan bahwa salah satu wisata Jogja pasar Malioboro ini menjual barang-barang yang murah dan sesuai dengan dompet masyarakat. Dengan penjualnya yang ramah dan baik, membuat para pembeli merasa puas dengan pelayanannya. Hampir semua barang tersedia di Malioboro ini. bahkan tidak hanya wisatawan, masyarakat sekitar juga beramai-ramai mengunjungi pasar Malioboro ini.

Related posts: