Tips Bugar Bagi Wanita Karir

By | September 19, 2016

tips kesehatanDi era modern seperti saat ini, tentunya Anda dapat menjumpai banyak wanita yang bekerja dan terus meningkatkan produktivitas dirinya dengan cara berkarir. Karir yang biasa dijalani seperti bekerja di kantor, membuka usaha kecil di rumah, membuka online shop atau lain sebagainya pastinya membutuhkan banyak energi untuk melakukan segala aktivitasnya. Biasanya, wanita karir dituntut cekatan dan fit dalam menunjang pekerjaannya sehingga bagi Anda yang berstatus wanita karir harus selalu menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya agar tetap dapat melaksanakan tuntutan pekerjaannya.

Menjadi seorang wanita karir memang tidak selama mudah, dalam melakoni peran sebagai wanita karir Anda harus pandai membagi waktu apalagi jika Anda sudah berkeluarga tentunya waktu yang Anda miliki tidak sepenuhnya untuk mengurusi urusan pekerjaan Anda melainkan Anda juga harus mengurusi segala kebutuhan rumah tangga Anda. dengan waktu singkat yang dimiliki maka kebanyakan dari wanita karir menganut pola hidup yang tidak sehat seperti pola istirahat yang tidak teratur, melupakan pola makan dan bahkan tidak dapat menyisakan waktu untuk olahraga atau sekedar berlibur untuk merefresh otak Anda.

Berikut tips bugar bagi wanita karir yang mungkin dapat dijadikan sebagai acuan atau gambaran Anda dalam status Anda sebagai wanita karir akan tetapi tetap mengutamakan pola hidup sehat demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Bagi Anda sebagai wanita karir, tidak ada salahnya  meluangkan waktu untuk melakukan olahraga minimal seminggu sekali guna mengedorkan otot-otot tubuh Anda yang tegang karena urusan pekerjaan. Anda pun harus memperhatikan jam makan Anda, biasanya terlalu sibuk bekerja Anda terkadang lupa menyempatkan waktu untuk makan. Dengan hal tersebut, Anda dapat mengantisipasinya dengan menyediakan camilan kecil di meja tugas Anda. Istirahat yang cukup pun dapat mengembalikan stamina dan energi Anda setelah lelah bekerja. Anda juga dapat menyempatkan waktu untuk sekedar berlibur di tempat wisata atau tempat rekreasi dekat rumah Anda untuk merefresh otak Anda dari rutinitas Anda serta dapat menurunkan resiko stres.

Related posts: