Tips Dalam Memilih Warna Lipstik

By | November 4, 2016

tips kecantikanWanita merupakan sosok yang harus tampil sempurna setiap saat. Baik di rumah maupun pada saat bepergian, wanita harus tampil cantik dan juga anggun. Tentunya banyak hal yang membuat wanita tampak lebih cantik dan salah satunya adalah dengan menggunakan lipstik. Bagi seorang wanita, lipstik merupakan salah satu alat make up yang tidak bisa terpisahkan. Benda yang digunakan untuk mewarnai bibir ini memang sudah menjadi hal wajib yang harus dibawa oleh seorang wanita. Dengan menggunakan lipstik, kecantikan seorang wanita akan lebih terlihat. Nah, bagi Anda yang ingin memakai lipstik, berikut tips dalam memilih warna lipstik yang tepat.

Tips yang pertama adalah pilih warna lipstik yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Bila Anda ingin bepergian entah sekedar hanya jalan-jalan atau pergi ke suatu acara, maka gunakan lipstik yang matching dengan warna pakaian Anda. Pemilihan warna lipstik yang cocok dengan warna pakaian akan menimbulkan kesan sempurna. Tips selanjutnya adalah pilih warna lipstik yang lebih gelap daripada warna pakaian. Bila Anda tidak memiliki warna lipstik yang sama seperti warna pakaian Anda, maka Anda bisa memilih warna lipstik yang lebih gelap. Jangan memilih warna lipstik yang terang karena akan bertabrakan dengan warna pakaian. Lipstik warna merah sangat cocok untuk segala jenis pakaian.

Tips berikutnya yang paling penting dan harus Anda perhatikan adalah pilih warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir Anda. Bila Anda memiliki warna bibir yang agak gelap, maka Anda bisa memilih warna yang cocok untuk bibir Anda seperti merah ataupun ungu agar tampak lebih natural. Namun bila Anda memiliki warna bibir yang cerah, maka Anda bisa bebas memilih jenis warna lipstik yang paling Anda suka dan pastinya Anda juga harus mengikuti kedua tips di atas. Dengan pemilihan warna lipstik yang tepat, maka Anda akan terlihat lebih cantik dan penampilan Anda akan lebih menggoda. Jadi, tadi adalah beberapa tips dalam memilih warna lipstik yang harus Anda perhatikan.

Related posts: