Tips Desain Baju Gamis Yang Terbaik

By | October 20, 2017

gamisGamis sebenarnya merupakan jenis pakaian atau busana Muslimah yang sangat mudah dan simpel cara pembuatannya. Banyak penjahit yang mengatakan bahwa saat ini ada banyak sekali orang yang menjahitkan kain untuk di jadikan model baju dengan desain mirip long dress tersebut. Jika kita melihat fenomena yang ada, baju model ini sebenarnya adalah jenis baju yang menjadi identitas kaum Muslimah untuk bisa menutup auratnya dengan baik meski dirinya beraktivitas di luar. Namun seiring dengan berkembangnya waktu maka kini baju model ini bahkan bisa di gunakan oleh mereka yang non muslim sekalipun karena modelnya yang cantik dan menarik.

Beberapa Tips Untuk Menentukan Desain Baju Gamis Yang Tepat Dan Sesuai

Tak semua orang cocok dengan satu jenis desain model baju gamis yang ada di pasaran. Untuk Anda yang seringkali merasa bingung dan tak bisa dengan mudah menentukan jenis desain baju Muslimah yang tepat dan sesuai untuk diri Anda maka Anda sudah berada di dalam artikel yang tepat karena kami akan membahas tentang bagaimana cara memilih desain baju model ini agar supaya tepat dan sesuai dengan Anda yang akan mengenakannya kelak.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menentukan desain model baju ini yang terbaik dan paling pas untuk Anda.

  • Bentuk tubuh

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah bentuk tubuh. Tubuh wanita memiliki banyak sekali bentuk tubuh yang harus di perhatikan pertama kali saat akan memilih desain baju ini. Usahakan untuk memilih desain yang sesuai dengan bentuk tubuh yang di miliki.

  • Warna kulit

Warna kulit juga menjadi salah satu hal yang harus Anda ingat dalam memilih desain baju model ini. Pilih desain model baju ini yang sekiranya akan cocok dengan warna kulit yang Anda miliki sehingga mampu menutupi atau menunjukkan karakter Anda yang sesungguhnya.

  • Tinggi badan

Dalam memilih desain juga perlu untuk memadu madankannya dengan tinggi badan yang Anda miliki. Tentunya Anda tak mau bukan jika pakaian yang Anda kenakan ternyata justru membuat tubuh Anda terlihat tidak proporsional hanya karena salah pilih desain gamis?

Related posts: