Tips Hemat BBM Rental Mobil Jogja

By | August 8, 2017

Rental Mobil JogjaRental mobil Jogja mulai bisa Anda dapatkan dengan mudah jika Anda sedang berlibur di kota Jogja. Beberapa orang pengunjung kota Jogja bahkan bisa memesan mobil yang ingin di sewanya dari jauh hari sebelum mereka berangkat ke Jogja demi mendapatkan fasilitas mobil yang sesuai dengan keinginan mereka saat berwisata atau melakukan perjalanan di kota Jogja. Bukan hanya untuk wisata saja, menyewa mobil di kota Jogja pun bisa dengan beberapa tujuan lainnya seperti untuk menghadiri acara pernikahan, wisuda, syukuran atau hajatan, pindahan kost hingga untuk acara kepentingan bisnis yang harus Anda lakukan di kota Jogja.

Beberapa Cara Mudah Untuk Hemat BBM Saat Gunakan Jasa Rental Mobil Jogja

Saat Anda menggunakan jasa rental mobil Jogja sebenarnya ada beberapa macam pilihan yang bisa Anda pilih dengan opsi menyewa mobil lepas kunci artinya tanpa driver, menyewa mobil lengkap dengan driver dan yang terakhir menyewa mobil yang lengkap secara keseluruhan yaitu dengan driver plus BBM terisi penuh. Untuk jenis yang terakhir artinya Anda tinggal pakai mobil untuk kepentingan Anda tanpa memikirkan untuk isi bensin terlebih dahulu. Namun ternyata ada cara mudah untuk mendapatkan perjalanan wisata yang hemat BBM.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menghemat BBM saat Anda menggunakan jasa rental mobil yang ada di Jogja.

  • Sewa mobil tanpa BBM

Artinya Anda harus mengisi BBM sendiri sebelum Anda melakukan perjalanan wisata atau perjalanan bisnis dengan menggunakan mobil sewaan tersebut. Dengan mengisi sendiri maka Anda bebas untuk mengisi berapa pun BBM sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Gunakan driver yang handal

Selain menggunakan mobil yang di sewa tanpa BBM Anda juga bisa menggunakan driver yang handal yang hafal seluk beluk jalan di kota Jogja. Dengan demikian di pastikan perjalanan Anda tidak akan berputar-putar karena mencari alamat sehingga akan menghabiskan jatah bensin yang ada.

  • Kunjungi tempat wisata berurutan

Jika Anda sudah merencanakan dengan matang untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dalam hari itu, maka pastikan area tempat wisata yang di kunjungi berurutan. Dengan begitu pasti jarak yang di tempuh akan jauh lebih lega, sehingga lebih efisien waktu, tenaga dan bensin tentunya. Demikian beberapa cara untuk menghemat pemakaian BBM dalam gunakan rental mobil Jogja.

Related posts: