Tips Memakai Pensil Alis Untuk Pemula

By | October 5, 2017

tips kecantikanKecantikan adalah salah satu hal yang sangat penting dan bahkan diidamkan oleh semua wanita yang ada di dunia. Sebenarnya cantik itu relatif, namun kebanyakan menganggap cantik adalah memiliki wajah yang enak dilihat serta bentuk tubuh yang proporsional. Semua wanita pasti akan melakukan apapun agar kecantikannya terpancar, termasuk kecantikan wajah. Kecantikan ini sangatlah berpengaruh pada kepercayaan dirinya wanita. Ketika wanita memiliki wajah yang cantik maka ia akan tampil percaya diri di depan semua orang sebaliknya jika ia tidak merasa cantik pasti ada rasa minder. Nah di sini akan dijelaskan tips menjadi cantik dengan langkah yang mudah dan sederhana.

Step Memulas Alis

Tampilan dari wajah Anda akan dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu mata, hidung, bibir, pipi, dan juga Alis. Nah kebanyakan orang meyakini bahwa kecantikan seseorang akan muncul dari pandangan alis mata karena wanita dengan mata yang cantik pastinya akan akan memiliki paras wajah yang cantik juga. Salah satu bagian dari mata yang cukup penting adalah alis. Alis dapat dikatakan sebagai bingkai mata oleh sebab itu, percantiklah alis Anda agar mendapatkan tampilan wajah yang maksimal. Trend alis yang tebal merupakan salah satu tolok ukur bagi wanita untuk terlihat cantik. Nah kali ini bagi kalian yang memiliki alis tipis akan dibagikan mengenai cara menebalkan alis dengan pensil alis yang tentunya sangat mudah.

Kebanyakan orang akan melakukan sulam alis namun ini akan memerlukan budget yang tidak sedikit. Paling tidak satu juta uang Anda akan terkuras hanya untuk mendapatkan alis yang on fleek. Nah bagi kalian yang memiliki budget minim Anda tidak usah berkecil hati. Pensil alis bisa digunakan untuk mendapatkan tampilan alis yang maksimal hanya saja membutuh proses dalam membuatnya berbeda dengan sulam alis yang akan bertahan lama, pensil alis ini mungkin hanya akan tahan selama beberapa jam saja. Namun tentunya jika Anda sudah terbiasa hal tersebut bukan lah masalah. Memulas alis akan sangat mudah dan cepat dilakukan. Cara pertama, Anda hanya membuat bingkai alis terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan membuat garis di alis bagian bawah sesuai dengan alis Anda kemudian untuk garis bagian atas buatlah garis dari tengah ke belakang jika sudah pulsa bagian tengah di dalam bingkai, dan sikat alis sehingga warnanya merata. Cukup mudah bukan?

Related posts: