Tips Memilih Model Baju Muslim Terbaru

By | February 21, 2017

model gamis terbaruDi era tren fashion saat ini, ada banyak model baju Muslim terbaru yang cocok untuk Anda para fashionista. Anda tidak perlu merasa jika model baju berhijab akan ketinggalan jaman, terlihat kolot atau modelnya itu-itu saja. Melihat banyaknya pengguna hijab di kalangan fashionista saat ini, sudah banyak desainer dan brand yang mengutamakan untuk memproduksi fashion bagi para hijabers. Jadi para hijabers tetap bisa berpenampilan fashionable dan terlihat cantik.

Tips Memilih Model Baju Muslim Terbaru

Bagi Anda yang para fashionista, boleh saja jika Anda ingin mencoba-coba mencocokkan hijab mana yang cocok digunakan setiap harinya. Anda bisa juga memilih hijab yang bermotif, namun tetap sesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan. Jangan sampai motif hijab yang Anda kenakan bertabrakan dengan baju yang dikenakan. Jika Anda memilih hijab bermotif, usahakan memilih model baju Muslim terbaru yang tidak terlalu banyak coraknya, bahkan pilih saja yang polos. Jika tidak bisa memakai dua motif sekaligus, Anda bisa memilih model desain pakaian yang disukai. Jika justru baju yang Anda gunakan bermotif tertentu, maka pakailah hijab yang polos saja agar tidak terkesan menabrak gaya yang ada.

Selain motif, faktor lain yang terpenting adalah aksesoris dan warna yang dikenakan. Untuk menunjang penampilan Anda, memakai aksesoris bisa jadi adalah faktor yang sangat penting. Aksesoris bisa menjadi pelengkap dalam penampilan Anda. Tetapi Anda juga tidak bisa sembarangan dalam memilih aksesoris. Aksesoris yang terlalu besar tidak disarankan jika pakaian yang Anda kenakan sudah terkesan ramai. Pakailah aksesoris seperti kalung yang berukuran sedang saja karena ini akan mempercantik penampilan Anda. Bukan hanya kalung, aksesoris lainnya seperti headband juga bisa Anda pakai untuk menghias hijab yang Anda kenakan. Selain itu, pintar-pintar juga dalam memilih warna untuk model baju Muslim terbaru yang akan Anda pakai. Pilihlah warna-warna yang serasi satu sama lain agar terlihat lebih sesuai, jangan menggunakan dua atau lebih warna yang sama-sama terlihat mencolok, sehingga akan menambah rasa percaya diri Anda dalam berpenampilan.

Related posts: