Tips Memiliki Rambut Hitam Berkilau

By | March 9, 2017

tips kecantikanMemiliki rambut yang indah dan berkilau merupakan keinginan siapa saja terutama bagi wanita. Sebab rambut merupakan sebuah mahkota bagi wanita. Jika Anda memiliki rambut yang hitam dan juga berkilau maka kecantikan pada diri Anda akan semakin terlihat. Banyak sekali wanita yang mengeluh dengan warna rambut yang pucat dan juga kusam sehingga susah diatur dan akan berantakan. Namun bagi Anda yang mengalami hal tersebut jangan khawatir. Sebab kini ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memiliki rambut hitam berkilau dengan mudah. Selain menggunakan produk sampo yang tepat Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk Anda yang ingin memiliki rambut hitam berkilau.

Bagi Anda yang sering mengganti warna rambut menggunakan cat rambut pastinya akan mengalami masalah rambut yang kusam. Selain itu, untuk mengembalikan rambut menjadi hitam berkilau seperti semula juga cukup sulit. Belum lagi jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari sehingga membuat rambut menjadi rusak. Untuk bisa memiliki rambut hitam dan juga berkilau Anda bisa mengikuti tips berikut ini. Tips pertama, gunakan minyak kemiri secara berkala untuk memiliki rambut yang indah, hitam dan juga berkilau. Kemiri sangat terkenal ampuh untuk mengatasi rambut kusam dan juga memerah akibat terkena sinar matahari terlalu sering. Tips kedua, gunakan biji pepaya yang ditumbuk kemudian oleskan di bagian rambut.

Tips ketiga, gunakan minyak kelapa sawit secara rutin dengan cara mengoleskan ke seluruh bagian rambut Anda. Minyak kelapa sawit sangat bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan juga membuatnya hitam, tebal dan berkilau. Tips keempat, gunakan kopi hitam dengan cara dengan mendidihkan kopi dengan air kemudian tunggulah hingga dingin. Setelah itu, rendamlah rambut dengan menggunakan air kopi tersebut kemudian bilas dengan air bersih. Tips keempat, gunakan teh hitam untuk merawat kecantikan rambut Anda. Cara menggunakannya juga sama persis dengan kopi hitam tadi. Tips kelima, gunakan lidah buaya atau bagian gelnya untuk dan hancurkan hingga halus. Oleskan pada rambut kemudian basuhlah menggunakan air bersih.

Related posts: