Tips Trik Android Menggunakan Dua BBM

By | April 3, 2017

Tips Trik AndroidAndroid merupakan salah satu sistem operasional paling laris di dunia. Dibandingkan dengan iPhone, smartphone yang menggunakan android jauh lebih mudah digunakan. Selain itu, android juga sangat disarankan bagi Anda yang hobi mengoprek smartphone dengan bebas. Tips trik android yang akan kami jelaskan kali adalah cara menggunakan dua bbm dalam satu smartphone. Daripada harus menggunakan dua smartphone, lebih baik Anda menggunakan satu smartphone yang memiliki dua bbm. Dengan menggunakan android, cara yang perlu Anda lakukan pun menjadi sangat mudah dan prosesnya tidak ribet. Nah, berikut adalah cara menggunakan dua bbm dalam satu smartphone.

Tips Trik Android Paling Modern

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi 2accounts : multi user switch. Anda tidak perlu menggunakan cara-cara yang sulit untuk bisa menggunakan dua bbm. Dengan kata lain, Anda tidak perlu root dan Anda pun tidak mengubah rom atau apa pun yang berhubungan dengan smartphone Anda. Tips trik android menggunakan dua bbm adalah dengan mendowload aplikasi tersebut. Setelah Anda mendownloadnya, kemudian Anda bisa langsung menginstal. Apabila aplikasi sudah terpasang di dalam smartphone, langkah berikutnya adalah masuk ke dalam aplikasi tersebut dan pilih aplikasi android yang ingin Anda gandakan. Setelah prosesnya selesai, maka Anda bisa langsung menggunakan dua bbm di dalam smartphone Anda secara bergantian maupun bersamaan.

Aplikasi bbm yang pertama berada pada desktop smartphone Anda, sedangkan bbm yang kedua berada di dalam aplikasi multi user switch. Karena Anda memiliki dua akun, otomatis Anda harus membuat satu akun tambahan. Agar proses pembuatan akun bisa berjalan lancar, isikan beberapa data dengan lengkap dan valid terutama pada bagian email serta nomor telepon. Bila akun baru sudah bisa Anda dapat, maka Anda bisa langsung menggunakan dua akun bbm tersebut secara bergantian. Cara ini tentu jauh lebih praktis ketimbang Anda membeli dua smartphone. Jadi, tadi adalah tips trik android menggunakan dua bbm dalam satu smartphone yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah.

Related posts: