Travel Malang Juanda Dan Wisata Alam

By | January 7, 2017

Travel Malang JuandaTersedianya Travel Malang Juanda memang menjadikan para wisatawan lebih mudah dan tidak ragu untuk mengunjungi Malang. Mereka bisa dengan mudahnya berangkat liburan dan kembali pulang untuk melakukan pekerjaannya kembali. Nah jikalau pada liburan yang akan mendatang Anda ingin coba kunjungi Malang juga, maka persiapkan semua hal mulai sekarang. Tidak akan berakhir baik jikalau persiapan Anda lakukan secara mendadak. Masing-masing orang pasti punya tujuan tempat wisata berbeda. Ada yang ingin mengunjungi wisata edukasi, rekreasi dan berbau alam. Jika Anda sangat menginginkan menghampiri wisata berbau alam di Malang, maka berikut terdapat list yang bisa Anda pilih salah satunya.

Pergunakan Travel Malang Juanda Dan Beberapa Pilihan Wisata Alam

Jangan ragu untuk memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi sesampainya di Malang. Pasalnya dengan bantuan dari Travel Malang Juanda pun Anda bisa sampai ke lokasi tersebut. Untuk lokasi pertamanya itu adalah Coban Pelangi. Siapa bilang pelangi bisa terlihat jika setelah turun hujan? Jika kunjungi Malang, tepatnya di Coban Pelangi tersebut maka Anda bisa melihat pelangi secara jelas yang berada di antara aliran air terjunnya. Sembari menunggu pelanginya itu muncul, Anda bisa bermain-main dahulu di tepian air terjunnya. Kemudian yang kedua ini merupakan pantai yang bernama Balekembang. Pantai ini cukup terlihat seperti Tanah Lot karena ada pura di atas sebuah pulau karangnya. Bedanya, ukuran dari pura tersebut lebih kecil karena memang telah dibangun secara sengaja oleh Bupati Malang.

Pantai ini sangat cantik, terlebih ketika Anda berkunjung menuju senja. Pasalnya pura yang telah dihubungkan dengan jembatan panjang terbuat dari beton tersebut tampak sangat cantik. Untuk hamparan pasir serta ombaknya juga sudah menghipnotis para wisatawannya. Sehingga tidak merugi apabila Anda berkunjung ke pantai ini. Untuk wisata alam yang ketiga, Pulau Sempu. Pulau Sempu ini sering didengar sebagai surganya dunia. Pasalnya di sana wisatawan dapat lihat betapa indahnya pemandangan. Vegetasi yang bisa dilihat nantinya akan beragam seperti hutan pantai, kemudian hutan tropis dan juga hutan bakau. Itulah beberapa list lokasi wisata Malang yang bisa Anda kunjungi. Jangan pernah meragukan transportasi berangkat dan pulang karena Malang sangat mudah dijangkau. Ketika pulang pun Anda disediakan Travel Malang Juanda yang selalu siap untuk mengantarkan Anda ke daerah Bandara Juanda Surabaya.

Related posts: