Trend Hijab Terbaru Dengan Model Bergo

By | March 7, 2017

trend hijab terbaruTrend hijab terbaru dengan menggunakan hijab dengan model bergo menjadi banyak di minati mengingat model ini adalah salah satu model jilbab langsung pakai yang sangat praktis namun juga modis. Untuk Anda yang memang ingin memiliki penampilan yang trendy namun memiliki keterbatasan waktu maka jilbab bergo ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Ciri khas dari jilbab bergo adalah busa yang bisa membentuk bagian muka sehingga tampilan jilbab bisa menjadi lebih rapi. Seiring berjalannya waktu kini jilbab bergo pun mengalami perkembangan pesat dalam hal model.

Mengikuti Trend Hijab Terbaru Dengan Penggunaan Jilbab Bergo

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa penggunaan jilbab bergo sebagai salah satu trend hijab terbaru dalam penampilan sehari-hari akan mendatangkan keuntungan tersendiri untuk Anda. Yaitu bahwa Anda bisa lebih menghemat waktu serta membuat penampilan hijab Anda tetap rapi karena bantuan dari bergo itu sendiri.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang menjadi trend terbaru dalam model jilbab bergo.

  • Renda pita

Saat ini bisa kita temukan dengan mudah penjual jilbab bergo di berbagai tempat yang ada. Di tahun 2016 jilbab bergo terkenal dengan hiasan payetnya yang akan membuatnya lebih mewah, sedangkan untuk trend di tahun 2017 adalah di mana penggunaan payet di ganti dengan renda pita sehingga bisa memberikan kesan sederhana namun manis dan anggun.

  • Kombinasi batik

Jilbab bergo dengan kombinasi batik juga turut menjadi salah satu pilihan jilbab wanita dewasa maupun anak remaja. Kombinasi batik yang cantik akan terlihat indah jika Anda memadu madankannya dengan baik dan benar.

  • Layering

Sistem jilbab bergo dengan menggunakan sistem layering adalah dengan tujuan menyamarkan   lekuk dan bentuk tubuh yang terlihat seksi saat menggunakan baju kebaya yang agak tembus pandang. Namun sebelumnya harus di ketahui oleh masyarakat bahwa jilbab ini di buat dengan sistem bertumpuk. Maka dari itu Anda harus bisa membuat sebuah jilbab bergo dengan gaya unik lainnya seperti yang ada pada trend hijab terbaru.

Related posts: