Tutorial Internet Video Instagram 60 Detik

By | March 3, 2017

cronosalIndonesia merupakan negara dengan pengguna internet terbesar di kawasan Asia tenggara. Tak heran Indonesia sering menjadi trending topic dunia karena masyarakatnya yang aktif dalam bersosial media dan membuat tutorial internet. Kami mencatat bahwa 70% orang indonesia senang menghabiskan waktunya di internet. Mulai dari bermain game, mencari informasi, ataupun berbisnis, semuanya bisa Anda lakukan dengan mudah. Namun dari semua hal tersebut, berselancar di sosial media merupakan aktifitas yang paling banyak dilakukan. Instagram merupakan satu dari sekain banyak sosial media yang belakangan sedang sering digunakan. Nah, bagi Anda para pengguna IG yang suka mengunggah video, berikut ada info terbaru mengenai cara upload video Instagram 60 detik.

Tutorial Internet Unggah Video

Awalnya Instagram merupakan sosial media yang hanya bertujuan untuk saling bertukar foto. Seiring dengan perkembangannya, Instagram kini juga bisa digunakan untuk berbagai video. Tetapi video yang Anda unggah tidaklah bisa terlalu panjang dan hanya berdurasi 15 detik saja. Namun belakangan banyak video di Instagram yang ternyata bisa diputar sampai 60 detik. Menurut pantauan, fitur yang satu ini sempat membuat banyak pecinta Instagram penasaran dan bertanya bagaimana cara untuk menggunakannya sampai mencari tutorial internet. Dengan penambahan waktu tersebut pastinya membuat Anda bisa lebih berekspresi dalam memberikan dan berbagi bermacam video konten yang lucu dan menghibur.

Untuk bisa mengupload video Instagram 60 detik, ternyata caranya mudah saja. Yang perlu Anda lakukan adalah mengupdate Instagram Anda kedalam versi terbaru. Setelah Anda mengupdatenya, maka Anda bisa langsung menggunakan cara biasa untuk mengupload video berdurasi 60 detik. Bila Anda memiliki video yang durasinya lebih dari 1 menit, maka Anda bisa memotongnya sesuai dengan keinginan Anda. Agar video yang Anda buat maksimal, sebaiknya Anda bisa mengedit terlebih dahulu sehingga durasinya pas mencapai 60 detik. Dengan waktu 1 menit tersebut, jelas memberikan waktu yang cukup bagi para pengguna Instagram untuk berkreasi. Jadi, tadi adalah tutorial internet mengenai cara upload video Instagram 60 detik yang bisa kami bagikan khusus untuk Anda.

Related posts: