Usaha Rumahan Yang Bisa Dijadikan Sampingan

By | January 21, 2017

peluang usahaKebutuhan setiap orang dari hari ke hari semakin terus merangkak naik. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, maka Anda harus bekerja dan mendapatkan penghasilan. Namun mencari pekerjaan tentu tak semudah seperti yang dibayangkan. Anda harus bersaing dengan jutaan orang di luar sana yang pastinya memiliki tujuan sama seperti Anda. Sebenarnya daripada mencari kerja, ada baiknya bila Anda membuka usaha sendiri di rumah. Tentunya banyak usaha sampingan yang mudah untuk dijalani sembari Anda mencari pekerjaan. Nah, bagi Anda yang ingin tahu usaha apa saja, berikut adalah usaha rumahan yang bisa dijadikan usaha sampingan.

Usaha pertama yang bisa Anda jalani adalah usaha service handphone. Bagi Anda yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki handphone yang rusak, maka usaha yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Membuka service handphone mampu mendatangkan keuntungan yang besar bagi Anda. Bukan hanya itu saja, modal yang dibutuhkan pun tidak begitu besar. Modal yang dibutuhkan biasanya bergantung pada spare part handphone yang dibutuhkan. Pada usaha service handphone, Anda hanya perlu menunggu sampai ada customer yang datang ke rumah Anda. Untuk mengiklankannya, gunakan sosial media agar setiap orang tahu usaha yang sedang Anda jalani. Bila ditekuni dengan baik, usaha service handphone Anda bisa beromset lebih dari 10 juta per bulan.

Usaha kedua yang juga bisa Anda jalani adalah usaha rental playstation. Bila Anda tidak memiliki kemampuan apa pun, maka Anda bisa membuka rental ps di rumah. Tentunya usaha yang satu ini tidak membutuhkan ketrampilan sama sekali. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menyiapkan ruangan yang cukup untuk tiga buah televisi dan playstation. Membuka rental ps juga memiliki prospek yang bagus dari tahun ke tahun karena memang permainan yang satu ini sangat digemari baik anak-anak maupun remaja. Usaha yang satu ini pun tergolong santai dan Anda bisa menjalaninya dengan mudah. Jadi, tadi adalah usaha yang bisa Anda jalani di rumah dan pastinya tidak perlu modal besar.

 

Related posts: