Wajahmu Berminyak? Coba Hilangkan Dengan Bahan Alami Ini!

By | December 5, 2016

tips kecantikanMemiliki wajah yang terlalu berminyak terkadang membuat kita kurang percaya diri. Tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis memang cenderung membuat kita memiliki masalah dengan wajah berminyak. Akan tetapi, jika kalian mengalami masalah yang satu ini, kalian tak perlu lagi khawatir karena berikut ini ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti agar wajah berminyak hilang secara alami.

Pertama, cobalah masker putih telur. Sudahkan kalian tahu manfaat dari masker kulit telur? Jika belum, menghilangkan masalah wajah berminyak merupakan salah satu diantara banyak manfaat dari menggunakan masker kulit telur. Sangat mudah untuk menggunakannya. Kalian hanya perlu mengoleskan putih telur pada wajah, kemudian tunggu selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan tips ini seminggu tiga kali agar hasilnya maksimal.

Kedua, cobalah masker bengkoang. Sudah tidak diragukan lagi jika bengkoang merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat bagi kecantikan. Dari berbagai manfaat yang diberikan, bengkoang juga ternyata bermanfaat untuk menghilangkan kulit berminyak secara alami. Kalian hanya perlu menghaluskan bengkoang untuk dijadikan masker wajah. Aplikasikan selama kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air setelahnya.

Ketiga, cobalah untuk menggunakan face oil. Jika kalian menginginkan cara yang praktis dan tidak ribet, menggunakan face oil bisa menjadi pilihan yang terbaik. Saat ini telah tersedia banyak pilihan face oil di pasaran. Pastikan bahwa kalian memilih face oil yang terpercaya dan berkhasiat untuk mengangkat minyak berlebih pada wajah tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Tetapi, ada baiknya jika kalian tidak bergantung pada face oil setiap hari.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengangkat minyak berlebih pada wajah. Jika kalian masih membutuhkan tips lain selain di atas, cobalah perasan jeruk lemon sebagai pilihan. Ramuan ini juga tak kalah berkhasiat dibanding dua masker wajah yang sudah disebutkan tadi. Terakhir, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah dengan baik dan benar agar minyak berlebih tidak datang menghantui.

Related posts: