Wisata Lombok Tepat Untuk Berwisata Religi

By | June 5, 2017

wisata lombokBingung menentukan tempat untuk berwisata religi? Jika ingin wisata religi dengan tempat berbeda dan suasana yang baru, maka pilihan Anda sangat tepat ketika memilih wisata Lombok. Pulau Lombok yang mana merupakan bagian dari Provinsi Nusa Tenggara Barat ini selain menyuguhkan wisata alam yang dijamin akan memanjakan mata dan pikiran Anda dengan keindahan alamnya, Anda juga akan menemukan salah satu masjid terbesar dan termegah yang ada di Nusa Tenggara Barat ini.

Wisata Lombok Masjid Islamic Center

Cara mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah Swt. dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Selain dengan mempertebal keimanan, berbuat baik kepada sesama, melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, dapat pula dengan melakukan wisata religi. Wisata religi biasanya dilakukan oleh rombongan pengajian atau majelis taklim minimal setiap satu tahun sekali. Bagi Anda yang menginginkan destinasi wisata religi yang beda dari tahun-tahun sebelumnya, Anda dapat memasukkan Masjid Islamic Center di Nusa Tenggara Barat sebagai salat satu tempat tujuan Anda. Salah satu destinasi wisata Lombok ini akan mempertebal keimanan Anda dengan kemegahan yang disuguhkan dan Anda akan merasakan kenyamanan tersendiri ketika beribadah di sana. Masjid yang dibangun diatas tanah seluas 7,6 hektar ini benar-benar megah dan kokoh. Selain untuk beribadah, dengan mengunjungi Masjid Islamic Center ini, Anda dapat pula mengunjungi museum yang berada di kompleks masjid.

Masjid Islamic Center yang berlokasi di Dasan Agung, Selaparang, Gomong, Selaparang, Kota Mataram, Nusa tenggara Barat Ini pun dapat dijadikan sebagai tempat olah raga seperti jogging, sepatu roda, lompat tali, dan sebagainya. Mengunjungi Masjid Islamic Center ini, Anda tidak dipungut biaya tiket masuk. Jadi, Anda dapat dengan leluasa mengunjungi rumah Allah Swt. yang satu ini. begitu banyak destinasi wisata yang disuguhkan melalui wisata Lombok dapat membuat liburan Anda semakin bervariasi, mulai dari wisata religi, sampai dengan wisata alam. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat menikmati liburan Anda.

Related posts: